Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Untuk awal ini aku pengen bercerita mengenai pengalaman aku sendiri yang sudah lama aku lakukan namun dulu aku tidak mengerti bahwa ini adalah kelainan sex yang di namakan
Eksibisions, setelah aku membuka internet di sana baru akku sadari kalau ternyata aku mengidap klelainan seperti itu.
Setelah itu aku juga tahu kalo ternyata banyak orang orang yang mempunyai kelainan seperti aku.
Di sini aku ingin bercerita tentang pengalaman eksibisonis ku.
Aku tinggal di sebuah kota yang termasuk metro, dan banyak wanita cantik di kota ku,dan kebetulan di kota ku ada bioskop yang memutar film india.dan bila hari libur bioskop tersebut selalu di jejali penonton.
Hari itu,hari minggu.dan aku menyempatkan diri untuk menonton film india yang durasi nya bisa mencapai 3 jam, dan karena aku menonton sendiri,aku tidak sulit untuk mencari tempat walaupun kursi hamper penuh
Kebetulan yang duduk di sebelah ku perempuan yang sudah agak dewasa, kira kira berumur 25 an,namun cantik dan putih montok bersama dua teman wanita nya.
Seperti biasa film india menyajikan lagu india yang di irirngi dengan tarian cewek cewek dengan perut yang terbuka.
Semakin aku hayati film tersebut,tak sadar aku mengelus alat vital ku sendiri,dan semakin lama semakin keras.dan aku baru tersadar klo aku duduk di pinggir dan di sebelah pinggir ku yang lain duduk seorang wanita,tapi aku sempat juga melihat di keremangan lampu dan layar bahwa wanita itu melirik ke arah pangkal paha ku,
yang aku heran aku tidak berusaha untuk menyembunyikan kegiatan ku, jantung ku berdebar debar  dan aku merasakn perasaan  yang semakin penasaran sampai se jauh mana dia ingin melihat,konsentrasi ku pecah
antara melihat film yang sedang di putar dengan melihat lirikan wanita itu,kea rah mana mata nya,,eh. Ternyata dia juga sambil sesekali melihat layar dan melihat pangkal paha ku,
akhir nya aku beranikan diri untuk mengeluarkan penis ku,namun kebetukan aku membawa tas, jadi agak sedikit aku tutup namun tampak jelas tangan ku naik turun mengocok penis ku.
Jantung ku semakin berdegup dan adrenalin ku memcu cepat,namun perasaan niklmat serta takut menyelimuti ku,takut dia menjerit atau menjaauh.
Setelah tahu apa yang aku lakukan.
APA YANG TERJADI BROO��????
Mata wanita itu tambah lekat melirik. Akhirnya aku beranikan diri menggeser tas yang menutupi penis ku,ku usahakan agar bias terlihat Cuma oleh wanita itu tidak kepada dua temannya,
Ku lirik dari sudut mata ku bahwa mata nya melirik ke arah penis ku,dia diam trus menatap penis ku,perlahan lahan aku naik turunkan tangan k uterus mengocok penis ku,perlahan lahan sekali,,
Aaarrgghh�.rasa nya nilmat banget bro��� ( aku juga termasuk hobi coli�tp coli dilihat wanita,,gak terbayangkan nikmatnya �.)
Saat melakukan hal itu perasaan ku campur aduk jantung berdebar,adrenalin macu cepat,dan ada juga perasaan takut.
Kembali  lagi,,tangan ku naik turun perlahan kadang cepat berirama�sambil tetap melirik sudut mata perempuan itu,dia tetap menatap malah tidak lepas terus menatap sementara ke 2 teman nya asyik menonton
Mereka tidak menyadari,kloi kami berdua sama sama menikmati permainan kami  ( aku rasa�.)dan aku semakin berani aku buka pengait celana ku,ku turunkan sedikit agar penis ku leluasa,penis ku semakin keras tegak berdiri,leluasa tanpa penghalang,kena sinar lampu kelihatan mengkilap dengan ukuran kepala lebih besar dari batang. Aku sudah cukup yakin kalau penisku itu lebih jelas terlihat walu Cuma untuk yang duduk di sebelah ku saja.
Broo��
Mungkin kalau diceritakan bias lama broo�bayangin aja film nya ampe 3 jam�.selama satu jam lebih aku mengocok penis ku,,,wanita di sebelah seperti nya sangat menikmati apa yang di lihat nya,dan aku juga menikmati apa yang aku lakukan..
Akhirnya aku semakin cepat mengocok penis ku sambil agak ku condongkan kedepan terlihat jelas  ( menurut ku�.) aku gak tahan lagi�.dan semakin cepat semakin cepat, aku melenguh kecil..
Ku semprot kan semua sperma ku ke belakang bangku di depan ku..
Sewaktu aku melenguh pelan,mata wanita itu menatap lekat ke penis ku,,ku lirik,pasti dia melihat sperma ku yang muncrat keluar..dan spontan kepala nya menoleh namun sebentar kearah ku.
Broooo����..
Enak bangeeeeeeeeeeeeeettttttttttttsss
Aku puas��.
Tapi aku gak menyadari perasaan apa ini..aku merasa kepuasan yang amat sangat. Yang tidak bisa aku  bayangkan,kepuasan bathin dan aaarrrrrrgggghhhh,,,,,,aku gak bisa ungkapkan.
Setelah film habis aku sengaja belum beranjak dari tempat duduk ku.karena penonton rame..ake sengaja ingin melihat wanita tadi,,dan aku terkejut sedikit dia sempat melihat dan mata kami beradu pandang,dia sempat tersenyum kecil,,aku pun tersenyum.
Dia beranjak,bersama teman nya,,aku mengiringi dari namun secara sembunyi di antara kerubutan orang orang yang keluar�aku poerhatikan dari belakang,,wanita itu caantik putih montok rambut agak pendek..
Itu pengalaman ku yang pertama namun aku tidak tahu yang bakal terjadi selanjutnya, kalau ternyata yang pertama itulah yang membuat aku sampai ke dua,ke tiga dan seterusnya,,aku lakukan yang aku akan ceritaqkan sama teman teman pembaca,,entah itu perempuan,laki laki yang pernah mengalami kejadian melihat mendengar atau pun sebagai pelaku eksibisionis.
Kira nya sudilah teman teman sekalian untuk menberi semacam report..atau comment  tentang hal ini�
Ma kasih,,,dan aku juga akan terus menulis apa yang sering aku lakukan dalam eksibisionis kalau teman teman bisa mensupport aku dalam menulis..

PENGALAMAN EKSBISIONIS

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar