Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Hai nama ku nana aku mau menceritakan pengalamanku tentang kehidupan seksku yang sedikit menyimpang kepada para pembaca sekalian.
Aku nana,ce, ciri �ciri ku 165/50 34b kebetulan aku kuliah di salah satu PTN di Jakarta,
Aku memliki kelainan seksual yaitu aku menjadi horny atau aku bisa mancapai kepuasan apabila aku melakukan aktifitas seksualku di lihat orang orang atau orang melihat tubuh indah ku ini.
Aku kan mulai menceritakan pengalamanku sewaktu aku dan 4 kawan ku berlibur ke villa di pantai. Yang mana temanku itu terdir dari 4 cowok yang bernama alfred,Rey,Rico dan daved. Dan aku cewek sendiri.
Singkat cerita kita berangkat ke vlla itu dengan mobil daved
Sesampai di villa itu kita disambut oleh penjaga villa daved lalu penjaga pun pergi dan meninggal kan kita berlima di villa tersebut.
Setelah kita keliling melihat indahnya pemmandangan pantai dan melihat sekeliling villa,yang mana disana terdapat kolamreng dan lapangan tennis dan tembok villa tersebut juga tinggi,jadi orang luar tidak dapat melihat keadaan yang ada di villa tersebut.
Kita berlima masuk kedalam villa dan duduk bersama di ruang tamu sambil bincang-bincang dan menonton acara tv.

Selain kita ngobrol Rey memberi saran gimana dari pada kita Cuma ngobrol dan nonton kita main poker aja,akhirnya kita setuju. Akan tetapi permainan kita buka dengan tidak memakai taruhan setelah selang berpa game daved bicara gimana kalau putaran berikutnya kita pake taruhan lalu anak anak pada Taruhanya apa? daved bilang bahwa orang yang memiliki kartu paling kecil harus menjadi budak dan harus menuruti semua permintaan dari orang yang memiliki kartu tertinggi dari dia.
Akhirnya semua anak menyetujuinya,setelah kartu di bagi dan ternyata aku yang memiliki kartu yang paling kecil yaitu hanya punya pair kecil sedang kan mereka berempat daved punya there of kind alfred pair as Rico pair 10 dan Rey memiliki double pair king.
Sesuai kesepakan akhirnya mereka berempat menjadi bos dan aku sendiri menjadi bawahan . Tugas pertama yang aku terima akhirnya mereka menyuruh aku untuk melepas kan bajuku sampai bugil dan selama kita berada di villa aku harus bugil. Setelah itu daved dan Rey mengangkat aku dan menaruh aku di atas meja makan dan di meja makan itu aku diikat seperti huruf X dan alfred sama Rico mengambil cukuran dan mereka rame2 menyukur bulu kemaluan ku setelah selesai menyukur kemaluan ku mereka mengoral aku dan ada yang meremas susuku dan minta di oral sama aku setelah aku sendiri mengalami orgasme dan sperma mereka merata di tubuhku , mereka menyuruh aku untuk malfred di kolam renang. Selagi aku malfred berenang mereka hanya melihatku dari atas kolam dan daved memvideo kejadian itu.
Setelah aku selesai berenang kita berlima makan di ruang makan Cuma bedanya aku sendiri yang bugil dan pas aku duduk posikaki kiri dan kanan ku di iket dengan kaki kuryang menyebabkan posiduduk ku mengangkang.
Setelah kita selesai makan Rey memberikan saran gimana kalau malam ini kita pergi ke diskotik, setelah Rey berkata itu semua pada setuju dan daved bilang ke aku untuk memakai baju tang top pake rok mini tapi aku gak boleh pake daleman , ya Karena aku masih kalah taruhan dan masa hukuman ku baru selesai besok pagi jadi aku turuti saja kemauan mereka.
Setelah kita semua siap akhirnya kita pergi ke diskotik di dekat villa nya daved,di sana kita menyewa satu ruangan vip, setelah masuk kita minum sambil mendengarkan dentungan musik diskotik, sambil minum mereka kembali lagi mengerjai aku meraba tubuh ku dan menelanjangi aku di ruangan itu Karenaa aku sendiri sudah terpangaruh oleh alkoloh jadi aku ikuti saja kemauan mereka terkadang aku minum dengan seperma mereka.
Setelah kita puas dan memang tempat itu sudah mau tutup kita lalu pulang, pas di mobil mereka lagi2 membugili aku lagi di mobil sambil mereka mengobok obok memekku dengan jari atau botol minuman yang gilanya lagi setelah sampai divilla mereka mengikat aku di sebuah tiang menyerupai pohon di halaman villa. Seperti layaknya fotomodel berbagai pose ikatan dilakukan mereka terhadapku. Pertama 2 tanganku diikat ke belakang dan selembar kain tipis menutupi bagian paha dan perutku, kemudian tanganku diikat spt salib, dan terakhir 2 tanganku tergantung diatas tiang diatas kepalaku. Mereka mengabadikannya dengan kamera digital dan handycam.
Selam aaku diikat di halaman itu mereka menusuk anus dan vagina ku dengan kontol atau botol minuman dan acara mengarapi aku di halaman selwsai sekitar jam 5an dan setelah itu mereka tidur dan aku tidur di meja ruang tamu sambil diiket dan kata mereka sebagai kenang �kenangan mereka memeberika anting di punting susuku dan di vagina ku, setelah aku kecapain danm mereka juga sudah ngantuk akhirnya kita semua tertidur,Cuma aku aja yang tertidur dengan diikat.
Dan besokan paginya kita kembali lagi ke kota.
Semenjak kejadian itu aku menjadi deket sama mereka, tetapi aku paling deket sama Rey,kita sering jalan bareng seperti orang pacaran padahal kita sendiri tidak pacaran dana hanya teman bisa a.
Karena aku gaul dengan mereka akhirnya aku mulai mengenal dugem dan obat2 terlarang, dan sekarang ini aku menjadi kecanduan obat,apa bila gak ada obat atau kontol lepala ku rasanya sakit dan pusing.
Pernah pada suatu hari aku sangat sakau berat dan kebetulan aku lagi gak ada uang, Karena aku udah sakau dan bingung akhirnya aku tel Rey untuk pinjam duit agar bisa beli obat tersebut.
Tetapi Rey bilang gak usah pinjem aku ada barangnya dan Rey bisa beri kan aku gratis asal untuk malam ini aku harus menuruti semua permintaan dia , akhirnya aku mau Karena aku sendiri udah sakau berat sekali. Syarat pertama yang di ajukan Rey tidak lah susah aku hanya perlu pakai rok mini dan tang top tapi gak boleh pk daleman seperti kejadian di villa itu,Karena aku udah pernah jadi aku cuek aja.sesampainya di rumah Rey yang dari luar aku liat rame sekali, ternyata pada saat aku datang di rumahnya ada pesta kecil kecilan.
Sesampainya di dalam ternyata di dalam rumah itu ada 3 cewek dan cowok sekitar 7 orang dan di tengah ruang tamu terdapat sebuah tiang untuk mengantung terdiri dari 3 tiang,pas disaat aku masuk Rey dengan sebuah mic dia bilang ini lah bintang tamu kita,disaat Rey bilang begitu aku bingung.lalu aku mendekati wanwa dan menanyakan barang tersebut, lalu dia bila ok aku akan kasih tapi ada syarat lagi apa kataku.
sekarang aku ingin kamu dengan 3 wanita itu untuk bugil di tengah tengah ruangan ini, apa kataku lalu Rey bilang kamu mau barangnya gak? Lalu Karenaa aku butuh aku pun melakukannya aku mulai melepaskan bajuku satu persatu sampai bugil dengan di temani 3 wanita itu. Setelah itu tangan ku diikat keatas dan digantung di tiang yang telah di sediakan lalu kali ku juga diikat dengan cara kaki ku di buka selebar lebarnya agar para tamu dapat melihat keindhan vaginaku setelah itu mulut ku ditutup,hal ini juga berlaku kepada 3 wanita itu Cuma bedanya yang satu diikat diatas meja makan.
Setelah kita semua para cewek diiket para prianya mulai meremas dan mengoral vagina kita ada juga yang mengabadikan hal ini dengan kamera or handycam. Setelah mereka puas meraba raba kita mereka mulai meng*****i kita ada yang lewat vagina ada yang langsung main di anus dan ada juga yang mainnya di keroyok.
Setelah puas menyetubuhi kami salah satu wanita yang di gantung itu di turnkan lalu di taruh di salah satu meja dan wanita itu pada punting dan klistornya di pasang sebuah anting, lalu di lehernya di kasih rantai anjing,lalu Rey membawa cewek itu kehalaman dan di halaman cewek itu lagi2 di gantung seperti huruf X dan pada anting di klistornya di beri pemberat dan anting yang di punting di kasih rantai kecil lalu rantai itu ditarik jadi membuat puntingnya maju,dan rantai itu juga diikatkan ke salah satu tiang di taman.
wanita keliatan kesakitan tetapi juga menyukai diperlaukan seperti itu. Setelah itu wanita di cambuk dan di beri tetesan lilin oleh cowok2 yang lain.
Akhirnya cewek itu gak kuat atas siksaan yang dia terima dan akhirnya dia pingsan.
Karena wanita itu pingsan akhirnya mulailah kita mulai di gilir di siksa ada yang di ikar ada juga yang di cambuk dan ada pula yang pada bagian anus dan memeknya di masukkan vibrator,yang pada akhirnya semua cewek di situ termasuk aku akhirnya pingsan Karena kita kecapean disiksa dan di*****.
Setelah aku sadar aku melihat 3 cewek itu masih diikat di tiang dengan kondibugil dan begitu pula dengan aku.
Setelah kita semua para cewek para sadar lalu Rey masuk kedalam ruangan tersebut dan bilang kepada bahwa kita mulai saat ini dan selamanya harus menjadi wanita simpanan Rey atau sex slavenya.
Kal kita tidak mau menuruti permintaanya di akan menyebarkan semua foto dan video yang merekam kejadian tadi malam ke orang-orang yang kita kenal. Akhirnya dengan terpaksa pula kita harus menerima keadaan itu.
Saat itu kondimasih malem boleh di bilang masih jam 1 malem akhirnya Rey dan beberapa temannya mengantar kita pulang di saat kita minta baju kita Rey tidak memberikan baju kita, jadi kita di anter pulang dengan keadaan bugil, pas didalam mobil Rey dan kawan2nya memberikan isoladi bagian punting dan vagina kita.
Ya akhirnya aku menjadi sex slave Rey dan kawan2nya hingga sekarang.

Budak sex

Views:


Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar