Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Hari ini hari sabtu, saatnya weekend dan menghabiskan waktu sesukanya. Tidak ada kuliah. Tidak ada kegiatan yang memaksa saya harus datang. Bangun telat pun tidak apa-apa karena it�s a lazy day.
Perkenalkan, nama saya Rofi. saya adalah mahasiswa salah satu PT terkenal di kota B. saat ini saya masih duduk di bangku perkuliahan semester 5.
jam dinding masih menunjukkan pukul 9 pagi. dan hari ini saya tidak ada kegiatan apa-apa. Badan masih tergeletak di atas kasur dengan ceceran sperma yang membuat bagian perut dan dada saya basah karena semalam habis phonesex dengan pacar saya. Bunyi HP diselingi bunyi getaran di kasur menandakan telpon masuk ke hp.
ternyata pacarku yang telepon.
�Beyb, rumahku lagi kosong nih. kamu bisa kesini ga?�
dan saya bilang
�Lho, emangnya keluarga kamu lagi pada ke mana sayang?�
�lagi pada pergi ke rumah di ***** beyb. ya udah bisa apa ga nih? Aku lagi sendirian soalnya.�
�iyah sayang. aku temenin kok. aku ke sana sekarang ya. kamu mandi dulu gih. kan aku lama sampenya.�
�nanti aja kali beyb mandi mah. biasanya juga ditemenin sama kamu. ga mau nih mandi bareng?�
�hahaha..ya mau lah. lagian juga sperma ku masih lengket nih di badan�
�ih jorok ya dari semalem ga dibersihin�
�harusnya kamu yang tanggung jawab ngebersihin ini mah. ya udah deh aku mandi di sana aja. sekalian abis itu kita jalan-jalan yuk.�
�tapi bersihin dulu badan kamu. ya udah cepet ke sini ya beybi kuuu..mwaah�
�iya sayang. daahh. aku ke sana sekarang ya. mwaah�
*tut tut*
yap. itulah pacar saya. mempunyai hobi yang sama yaitu sex. kami sama-sama menyukai sex ketika pertama kali jadian. sedikit perkenalan tentang pacar saya. nama dia adalah Nana. Dia masih SMA kelas 2 saat pertama kali jadian dan sekarang dia sudah SMA kelas 3 di SMA terkenal di Kota D. tinggi 168. payudara 36C (saya tahu ukuran payudara dia ketika pertama kali kami have sex di rumah dia). dan kalau suruh menilai tentang body dia, bisa dinilai dengan poin 8. payudara besar, badan gitar spanyol, dan service nya yang bisa bikin saya orgasme. itu semua adalah kelebihannya di samping wajahnya yang cantik dan tertutup hijab.
kembali ke cerita. setelah setengah jam perjalanan menuju kota D. sampailah saya di depan rumahnya. motor langsung saya masukkan ke garasi samping. dan saya masuk dari pintu depan. saya lihat dia sedang asik nonton infotainment dan sedang menyantap sarapannya.
�hai sayang.�
�hay beyb. kok cepet banget sih?�
�ya kamu tau lah. klo ke rumah kamu mah aku pasti ngebut. uuhmmmwaahh�
�uhmmmwaahh.. iih udah napsuan aja nih. nanti dulu ahk aku masih mam nih. uhmm masih bau sperma tuh. ga bener nih nyucinya.�
�udah aku cuci kok. ah biarin lah nanti juga mandi bareng sama kamu. cepet gih makan nya�
sambil menunggu dia menyelesaikan sarapannya, iseng-iseng saya buka laptop yang saya bawa untuk menyelesaikan tugas saya yang harus dikumpulkan minggu depan. 10 menit kemudian saya dengar ada bunyi piring sedang dicuci. berarti dia sudah ada di dapur dan sudah menyelesaikan sarapannya.
�beyb. mandi yuk.�
�yuk. sebentar ya sayang. aku matiin laptop dulu.�
�iya. aku tunggu kamu di kamar mandi ya.�
setelah mematikan laptop, saya langsung buka baju dan celana serta menyisakan celana dalam yang saya pakai. kemudian saya masuk ke kamar mandi dan melihan Nana sudah bugil dan sedang merapikan pakaian di gantungan kamar mandi.
�heh gila kamu beyb. dari luar udah tinggal celana dalam aja. keliatan orang bahaya tau.� ucapnya dengan ekspresi wajah yang sangat menggemaskan.
�hehe..aku udah kebelet nih.� sambil buka CD
�kebelet pipis? ya udah kalo kebelet mah sana gih. pipis dulu� sambil dia membuka kran shower.
�bukaaaann.. kebelet mau mandi bareng kamu sayang.�
langsung saya cium bibirnya yang sangat menggemaskan itu. uhmm nikmat sekali berciuman dengan dia. Lihai dan buas. Dia membalas dengan liar dan penuh nafsu. tangan saya langsung meremas payudaranya yang mengkal dan memilin putingnya. bayangkan saja, satu genggaman saya yang besar belum mampu sepenuhnya untuk menggenggam keseluruhan dari payudara Nana. Dia juga langsung mengelus dan mengocok kont0l saya. nikmat sekali.
�heh. kont0l kamu beyb udah tegang aja. aku suka banget nih klo udah tegang.�
�udah ketemu kamu ya pasti tegang lah. toket kamu makin montok aja sih.�
�ah gombal deh. toket ku tetep segini aja juga. huh�
di bawah shower, Nana memberikan blowjob yang sangat nikmat. kepalanya maju mundur dengan perpaduan kombinasi cepat dan lambat. mulutnya lembut melumat kont0l ku yang berukuran 17 cm.
�ahhh sayaang.. sepongan kamu nikmat banget sih. perasaan aku ga ngajarin deh.�
�ya aku mah cuma nikmatin kont0l kamu ajah di mulutku. intinya mah jangan kena gigi kan?�
�ya jangan atuh. apalagi sampe dikunyah. hiks hiks kasian dede kecilku�
�hahaha..iya�
dia melanjutkan blowjobnya dengan cepat
�aaaahhh�edaaaaannn..kont0l aku kamu apain sihhh? ahhhkk shiiittt�
�hus brisik ah. nikmatin aja�
�iyahh.. ahhhh..iniiih jugah lagii dinikmatin sayaang..aaaahhh�
lidahnya berputar-putar dan menjilat bagian kepala kont0l ku. hisapannya yang dahsyat juga membuatku nikmat bukan kepalang. 5 menit berselang, dia sudah mulai capek.
�sayang..udah ahk gantian. yuk�
�iyah. selalu aja klo aku sepong kont0l kamu tuh lamaaa banget deh. pegel.�
�hahaha..kamunya juga doyan sih. aku mah nikmatin aja. sini gantian�
sekarang saatnya saya memberikan service untuk tempek nya yang sangat indah. kalau soal tempek tidak perlu diragukan lagi. karena Nana masih SMA, tempek nya pun sangat legit dan rapat. walaupun kami sudah beberapa kali main. tapi tetap saja sangat sulit untuk kont0l ku masuk ke dalam tempeknya
sebelum menuju pusat kenikmatan Nana, aku ciumi terlebih dahulu paha bagian dalam dan labia nya.
�beeyybb.. cepetan ah aku udah ga tahan nih�
setelah kuciumi paha bagian dalam dan tempek bagian luarnya. tangan dia menekan kepala saya menuju tempek nya.
perlahan saya jilat belahan tempeknya yang sudah mengeluarkan cairan dan mulai menjilati klitoris nya
�ahhkk..iya di situ beyb.. enak banget.. jilat terus di situ.�
�ohh goshh..enak banget..ahhhhh�
�aduuuhh tempekk ku geli beyyyb..ahhh kamu nikmatin banget sih ngejilat tempek ku.. uuhhkk�
sambil mengelus kepala saya, dia menikmati cumbuan saya di tempeknya. badan dia mulai bergetar pelan. kepalanya mendongak ke atas. tangan kirinya memilin puting toketnya sendiri. melihat itu semua, saya percepat jilatan dan secara tiba-tiba menghisap kuat klitoris dia
�ahhh gila kamu beyb..aaaahhhh aku dapet..aku dapet beeeeyyybbbbb�
tubuhnya kejang-kejang. tangannya menekan kuat kepala saya. cairan tempeknya deras keluar. orgasme pertama Nana hari ini.
saya jilat habis cairan tempeknya yang nikmat itu.
�ahh udah beyb.. udah.. geliii�
�hehe nikmat sayang? sini peluk aku�
�uuhmm. aku sayang kamu beyb�
�aku juga sayang kamu.�
�eh ini dede kecil kamu masih berdiri ajah.�
�haha..iya nih nunggu jatah selanjutnya.hehehe�
�kamu mau main beyb?�
�mau banget..hehehe�
�tapi kluarin di luar ah. aku lagi subur�
�iya..nanti aku keluarin di luar kok�
�beneran nih.. udah 2 kali kamu ngeluarin di dalem. untung ga hamil.�
�haha..abisnya enak banget sih. mau gimana lagi. yuk ah�
Nana telah berdiri menghadap tembok dengan posisi pantat dicondongkan ke belakang. dia sudah tau bahwa posisi inilah yang saya suka karena selain dapat menikmati nikmatnya tempek Nana, saya juga dapat bercumbu dan melumat toket besarnya. dengan posisi ini pula, penetrasi kont0l saya dapat mencapai keadaan maksimal dan kenyamanan yang membuat kont0l saya dapat bertahan lama. saya memulai menggesekkan kepala kont0l saya di bibir tempeknya. dan kemudian secara perlahan saya masukkan kont0l saya ke dalam tempek Nana.
�uuuhh..masukin yang dalem beyb..�
�iyaahh�ahhh�
�yang cepet beeeyybb�
�tempek kamu rapet banget sayang..aduuuhh nikmat banget sih.. udah becek juga masih legit banget deh.�
�jelas masih rapet. yang pake cuma kamu doank.. ahhh goyang beyb�
�aaaaahhh gilaa..enak banget tempek kamu sayang. aku goyaaangg.�
�aaahhhhhhhhhhhhhhhh.. enak beyb.. terusssshh.. huuuuhhh aaahhh terusin yang cepet beyb.. iyaaahhh gituuu.. ahhhkk pake sepuasnya tempek aku beyb.. tempekk punya kamu.. cuma buat kamu.. aaahhh�
�ahhh nikmat banget tempek kamu sayang..uuuhhmm kont0l ku nyaman banget di dalam sayang. aahhh�
�aaaaahh aahhh ooohh iyaahhh.. ituuuhh ahhh ituuhhh kont0l punyaa akuhhh.. cuma buat akuhh ya beyb.. akuuh puass bangeeett��
�cepetin beeeyybbb..ahhhkk aku dapet lagi�.cepetiiiiiiinn..�
�ahh.. damnnn kont0l ku juga mau sampe nih sayaaang..�
�ahhh iyaahh.. kluarin bareng beyybb..aku mau ngerasaaainn kontoolll kamu semburin sperma di tempekk akuu..ahhh�
�loohh katanyaahh kamu lagi subur sayaaangg..�
�aaahh udah biarinnn�cepeeett beeyybb barengaaann..aku dapeeett..aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh beeeeeeeyyyybbb�
�iyaaahhhhh� hamil hamil daaahhh..aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh�
selagi kont0l saya mengeluarkan sperma di dalam tempeknya, terasa hangat dan seperti disiram di dalam tempeknya. nikmat sekali orgasme yang bersamaan ini. tubuh kami sama-sama mengejang. berpelukan dan berciuman di bawah shower. ketika orgasme kami sudah reda, saya keluarkan kont0l saya dari dalam tempeknya. saya peluk dia.
�sayaang. katanya kamu lagi subur. kok minta di dalem sih?�
�hehe abisnya enak sayang�
�nanti kalau hamil gimana?�
�uhmm..gak akan hamil kok. ini emang jadwal aku subur. tapi aku udah minum pil KB punya mama. jadi ga bakal hamil.�
�ehh..yang bener? ih nakal yaaa..�
�hehehe yang penting mah bisa main sama kamu terus beyb. abisnya kont0l kamu bikin aku ketagihan sex sih.�
�tempek kamu juga bikin aku ketagihan banget sayang.. pengen deh main lagi. yuk�
�aahh nanti aja deh. masih banyak waktu kok. capek aku main berdiri. sekarang mandi aja dulu yuk.�
�iya deh..yuk.. sabun-sabunan ya sayang.�
�ihh manja dehh..bilang aja kamu mau disabunin.�
�hahaha sekalian sama adik kecil aku ya.�
�iyaahh..�
permainan ini adalah rutinitas kami. setidaknya seminggu sekali saya selalu mengunjungi rumahnya yang tiap weekend selalu sepi karena keluarganya selalu pergi ke rumah yang lain. tiap saat itu pula saya selalu merasakan kenikmatan sex bersama Nana. baik itu blowjob dan petting (ketika dia sedang datang tamu bulanan) dan diakhiri dengan menumpahkan sperma di dalam mulutnya. atau making love yang membuat kami sama-sama bermandi peluh di atas kasurnya.

Nikmatnya Blowjob anak SMA

Views:


Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar