Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012



Melanjutkan cerita saya di "My Games With Miss Ine",setelah menyadari,bahwa di luar sana ada (banyak?) wanita yang punya kebutuhan "khusus" yang tidak tersalurkan,saya mencoba untuk mencari lagi.Setelah pengalaman terakhir yang berkesan banget dengan Ine,saya akhirnya bertemu dengan Pipit (Bukan nama sebenarnya,walau saya juga ngga tau nama aslinya siapa) di FB. Berlanjut dengan chatting di FB,sekilas saya lihat profilnya,Pipit ini adalah seorang karyawati di perusahaan swasta di daerah metro bandung.


Pendek kata,ternyata Pipit ini sama dengan Ine,punya "keinginan" yang kelihatannya mustahil untuk diwujudkan tanpa bantuan,hehehe... Pipit pernah punya pengalaman,waktu naik Bus damri,dia melihat ada co yang menggesek2an penisnya ke pantat seorang cewe.Nah dari situ,Pipit jadi pensaran pingin juga digesek2 sama co di Bus kota.Masalahnya,kalo sama total stranger,amit2 banget kata dia,tapi kalo sama orang yang dia udah kenal,jadi kurang asik,mending gesek2 di rumah aja,tapi kan kurang exciting.Oke juga nih Cewe,pikir saya.





Oke,singkat cerita,akhirnya kita coba atur skenario.Disepakati,kita akan menggunakan Bus damri jurusan Dipati ukur-jatinangor,biar rutenya panjang,dan bus jurusan itu bisa penuh,kalo ngga dapet tempat duduk bisa berdiri sepanjang jalan..perfect banget! tapi Gimana caranya aq tau kalo itu kamu?tanya pipit.Akhirnya kita sepakati untuk menggunakan kata sandi.Di dalam Bus,kalo ada co yang nanya : "mbak,hari ini hari apa ya?" nah,itu terserah pipit,secara kita blum pernah ktemu langsung,dan di FB saya juga ngga ada foto saya,jadi dia bisa memutuskan,mau diteruskan apa ngga,siapa tau aja,menurut dia muka saya jelek or apalah,yang bikin dia ga sreg,dia bisa cancel,caranya dengan menjawab sandi yang berbeda.Kalo mau diterusin,jawabannya : "yang jelas abis hari senen ya hari selasa".Tapi kalo mau cancel,jawabnya ya hari ini aja hari apa.Kalo udah gitu ya saya harus menerima dan mundur.



Akhirnya kita janjian untuk jalanin,hari rabu,pipit mutusin buat ngga masuk kerja dengan alasan sakit.Pagi jam 7 saya udah nunggu di terminal damri di depan unpad.Pipit sebelumnya nyebutin ciri2 dia,pake baju apa.Kurang lebih jam 7 lebih 10 menitan,saya melihat seorang ce dengan ciri2 yang disebutkan pipit.Kemeja kantor putih,Celana bahan coklat,jilbab coklat (ntah kenapa,kok saya ketemunya yang pake jilbab lagi ya?),bawa tas selempang.Kulit agak gelap,ngga terlalu tinggi tapi overall pipit cukup manis dan menarik,memang di chatt dia sempet bilang kalo sbnrnya dia punya cowo sih,mudah2an ngga ketemu co nya di bus damri



Pada waktu bus akan berangkat,saya sengaja menunggu supaya bangku semua diisi orang,jadi saya bisa berdiri,pipit juga tampaknya mengerti itu,dan dia juga sengaja masuk agak terakhir.Setelah dia masuk,saya mengikuti persis di belakangnya,kondisinya pipit blum tahu saya yang mana,karena memang sengaja,biar lebih surprise buat pipit.Selang kira2 10 menitan bus berjalan,setelah yakin posisi saya ngga akan berubah,saya sudah tepat di belakang pipit,namun posisinya masih agak menyamping,belum persis dia membelakangi saya.Akhirnya saya tanya ke pipit,"Mbak,hari ini hari apa ya?" pipit kelihatan agak kaget,lalu melihat ke arah wajah saya sesaat,pandangannya naik dari kepala sampai ke pinggang saya (kaya apa aj),trus dengan agak gugup,dia menjawab "yang jelas abis hari senen ya hari selasa",trus langsung membuang muka ke depan. Yesss....pikir saya,asiiikk..Pipit pun langsung mengubah posisi berdirinya supaya saya tepat di belakang dia.saya pun demikian,dengan memanfaatkan setiap ada momen bus mengerem,saya menggeser dan mulai menyentuhkan penis saya ke pantat pipit..tak telak,senggolan pertama penis saya (di dalam celana,ngga berani ngeluarin) dengan pantat pipit yang lembut,lumayan sekel juga,yang dibalut celana bahan yang agak ngepres,langsung membuat penis saya tegang banget..momen bus ngerem berikutnya langsung saya manfaatkan untuk lebih merapatkan tubuh saya ke tubuh pipit,rapet banget.Untungnya memang bus nya penuh banget hari itu.Berikutnya,setiap goyangan bus saya manfaatkan untuk menggesek2an penis saya ke pantat pipit,wah, luar biasa,benar2 asik banget!pipit pun tampaknya tidak berusaha sama sekali untuk menghindar,bahkan di beberapa momen tertentu saya merasakan dia pun menggoyangkan pantatnya untuk merasakan penis saya yang sudah tegang sekali,terasa sekali penis saya menusuk2 pantat pipit...

hampir 30 menitan saya melakukan kegiatan itu dengan pipit,rasanya enak banget..sampe akhirnya,bus sampe di jatinangor dan waktunya penumpang turun.Yang mengejutkan saya,pas mau turun,karena posisi kita agak di belakang bus,pipit membalikkan badannya,dan sebelum saya membalikkan badan saya,tangan pipit sempat meremas batang penis saya yang masih menegang,waw!tapi anehnya,wajah pipit biasa2,saja,tidak menunjukkan ekspresi yang gimana gitu..ck ck ck asik juga nih cewe..sampai di luar bus,sesuai kesepakatan kita sebelumnya,tidak ada hubungan lebih lanjut,kita langsung berpisah tanpa ada sepatah kata apa pun,dan seolah2 tidak pernah terjadi apa2 di bus damri itu.Kita tetap anonymous,tidak saling kenal,tapi itu tadi adalah salah satu pengalaman terasik yang pernah saya alami juga,erotik,tapi innocence...:P thx ya pit,anytime you want,just contact me again...[/QU

My Games With Pipit

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar