Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Kembali hari ini aku akan bercerita mengenai pengalaman ku .
Teman teman terus terang untuk kejadian persis nya aku udah lupa tanggal berapa dan tahun berapa.
Di sini aku akan bercerita mengenai kegiatan eksibisionis ku di atas angkot di kota ku.
Semuanya udah aku persiapkan, dari gak memakai celana dalam dan membawa tas yang berfungsi untuk menutupi.
Karena target eksib ku di atas angkot, jadi aku ditempat yang biasa di tumpangi oleh cewek cewek sma incaran ku.
Agak lama juga aku menunggu angkot karena kebetulan ankot di kota ku adalah jenis kijang super yang punya dua bangku, masing masing bangku berisi 4 orang maksimal dan satu bangku tembak yang juga berisi 4 orang namun jarang di duduki..karena membelakangi arah jalan.
Singkat cerita, aku berhasil naik sebuah angkot yang di bangku belakang berisi 3 orang wanita amoy dengan setelan seragam karyawati sebuah perusahaan, sesuai harapan ku,maka aku menduduki bangku belakang jadi pas 4 orang.
Kebetulan 1 wanita di sebelah ku makan es cream,aku pun mulai aksi ku,karrena aku duduk di samping pintu keluar, maka tangan sebelah kanan ku memegang dan menahan tas diatas pangkuan ku,sementara tangan sebelah kiri ku membuka restleting secara perlahan agar tidak terlalu curiga,dan secara perlahan pulka aku mulai menggosok dan mengurut penis ku secara perlahan,dan mataku sambil sesekali melirik sudut mata wanita di sebelah ku.asyik makan es cream dan sambil cerita dengan ke dua teman nya.
Penis ku udah mulai mengeras dan tegak, perlahan lahan sambil menahan nafas, brooooo�����jantung ku  berdegup keras  nafasku gak teratur,takut campur penasaran,,dia mau gak untuk melirik penis pribumi yang coklat mengkilap punya ku,  tas aku angkat perlahantapi tetap aku tahan sedemikian rupa agar tidak terlalu spontan nongol,,ku usahakan dan ku pastikan agar dia bisa melihat penis ku
Secara perlahan,namun gugup,tas aku tegak kan menyamping agar Cuma wanita yang di sebelah ku bisa melihat,tidak untuk kepada 3 teman nya yang lain.
Sambil tetap melirik ke sudut  mata amoy itu,aku mulai naik turun kan tangan ku mengocok penis ku�..
Brooo�..jebakan ku kena..
Agak terkejut seperti nya dia melihat ( ku rasa kepala penis ku yang mengkilap itu mulai terlihat�)
Tapi ku lirik mata nya melirik ke arah penis ku,semakin berani aku mulai agak menurunkan tas yang ku pegang agar dia bisa leluasa menikmati kontol ku ( gak pa pa kan pake bahasa vulgar�.kekekekeekk�.)
Menurut ku dia pasti udah bisa melihat kontol ku bahkan sampai ke biji kontol ku karena aku mengeluarkan semua nya,,sempat ku lirik mata nya lekat memandang sambil mengulum es cream nya.sementara 2 teman nya asyik ngobrol,,amoy itu gak peduli,,dia tetap melihat kontol ku�.
Brooooo���.
Asyik banget,,aku horny banget,,,aku tambah penasaran,,
Aku elus kepala kontol ku dan aku kocok terus kontol ku perlahan,,dia sesekali melihat ke teman nya dan melirik kearah kontol ku.
Sementara mobil angkot berjalan terus,aku gak mau amoy itu kehilangan moment penting dari ku,,kenangan dari kegiatan eksib ku.
Karena aku tahu dia juga menikmati kontol ku,maka aku gak mau menunggu tambah lama takut dia turun duluan.
Sambil sesekali terus ku lirik sudut mata nya,aku juga berusaha broo, agar kegiatan eksib bisa terlihat bukan suatu ke sengajaan aku untuk memperlihatkan kontol ku..broo ngerti kan�
Balik lagi,,,kontol ku semakin mengeras dan mengkilap, kepala kontolku sudah jelas urat urat nya..akhir nya aku putuskan untuk segera mengakhiri nya.
Tangan kanan ku tetap menahan tas sementara tangan kiriku mengocok kontol ku terus agak ku percepat secara berirama..sambil tetap kulirik sudut mata amoy itu. Es cream sudah habis,tapi mata nya masih melirik dan melihat kontol ku,,aku tambah semangat,horny abies.,seneng dan akhir nya ku semprot kan sperma mani ku di bangku depan ku.banyak banget,,aku puas ,ku lirik mata nya perlahan ku lihat dia juga agak gugup, entah terkejut atau juga horny melihata kejadian itu aku gak tahu�
Namun aku sempet bingung karena ceceran mani ku banyak banget di bawah kaki ku..busyeet gimana nieh..???
Sambil ku geser geser kan sepatu ku menghapus kan ceceran mani tersebut.,kontol ku lunglai�.aku tutupi dengan tas dan perlahan aku masukan kembali kontol ku menutup retsleting ku sambil kaki ku tetap menghapus air mani di bawah kaki ku agar cepat kering..
Eh eh..yang nama nya untung pasti gak kemana �.gak lama kemnudian amoy di sebelah sampai di tujuan.,dia mau turun,berarti pas banget eksib ku selesai dia turun�
Aaahhhh.. aku keluar dari pintu untuk mempersilahkan dia keluar tapi aku gak berani menatap langsung pada nya.Cuma melirik..
Waktu mobil kembali berjalan,aku baru berani menoleh, mata kami bertatapan sebentar. Namun aku langsung mengalihkan pandangan kembali ke depan�takut dia kemudian hari mengenali ku..
Broo�.sementara aku sibuk dengan perasaan ku,,puas,seneng..gak terbayang kan ada suatu kepuasan bathin yang gak bisa aku jelaskan,lega�
2 temen yang cewek amoy lain nya, masih sibuk cerita,,gak tahu cerita apa,,aku juga gak peduli,,yang jelas aku udah puas banget..kontol ku udah lunglai�..
Aaahhhh�eksib yang menyenangkan�.

KISAH EKSIB KU DI ANGKOT

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar