Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Met malem�..ini kisah ku lagi..
Namun aku gak tau, penyakit dan kebiasaan ku ini masuk kategori mana, eksibisionis bukan, mungkin kelaian seks yang lain,,tapi kalo bahasa inggris nya..grouped.
Istilah ini aku dapat dari internet,namun kalau di Indonesia kan, aku gak tau artinya apa..
Temen temen�.
Hari itu adalah haari minggu, kebetulan ada mall besar yang baru di bangun di kotaku,dank arena masih pengenalan,promosi biar rame,,tiap minggu dan hari libur di mall tersebut sering di undang selebritis kota,entah pemain sinetron,entah penyanyi,,pokok nya artis.
Karena mall tersebut gak pake atrium, maka tempat yang di pake adalah lantai dua tempat pakaian,jadi ruang pentas, gak terlalu besar.
Lama juga aku menunggu, pentas di mulai,, aku gak mau ketinggalan acara, bukan nya lihat artis.tapi tujuan adalah penonton cewek.
Mungkin broo belon tau, aksi apa yang aku ingin lakukan, di samping aku hobbi banget eksib,aku juga punya kelainan seks, yaitu menempelkan kontol ku yang keras pada wanita,cewek cantik,bukan kepada ibu ibu, entah itu pantat cewek, tangan nya atau pun perut. Dan pinggang belakang, yang jelas kontol ku bisa mereka rasakan menempel.
Saat itu,, setelah aku muter muter mall nunggu ampe jam 2 siang,,barulah artis nya dateng, aku langsung menerobos ke tengah..penonton banyak yang bersorak melihat artis idola mereka
Dateng dan menyanyikan lagu,sambil pura pura menikmati lagu, kepala ku muter,,aku cari sasaran, cewek cantik, yang jelas abg dong�
Dapet,,,,aku lihat ada cewek bersama kakak perempuan nya�montok broo..putih
Aku langsung pindah posisi berdiri, ku usahakan untuk berada di belakang cewek itu,,banyak penonton juga yang aku himpit akhir nya bergeser,,termasuk kakak perempuan nya tap di sebelah
Kiri..jadi aku di sebelah kanan.
Seperti biasa, tas belel menemani ku,aku juga mempersiapkan diri sebelum nya,aku gak pake celana dalem dan aku pake celana dasar,
Ku masuk kan tangan kiri ku ke dalam kantong depan sambil mengelus kontol ku agar berdiri,,,task u menutupi dari sebelah kanan.
Begitu mau keras,,gak keras betul..takut nanti di kira kayu yang nempel..
Aku temple kan kontol ku ke pantat cewek tadi, pelan pelan banget..sambil aku mundur dikit,maju lagi,,biar gak bikin dia terkejut.
Broo�mungkin gak percaya ,,gimana sih cara nya  ??
Broo..mungkin pernah dengar,pelecehan seksual yang sering terjadi di bus way,,kereta api..khan�nah, seperti itulah kejahatan yang sedang aku lakukan saat itu.
Lama proses nya aku tempelkan, dari firasat ku dia udah tau kalo yang nempel ke pantat dia itu,,kontol ku broo,,
Karena dia sempet berapa kali maju untuk menghindar,,tapi aku pepet terus,dan dia menoleh ke belakang namun sekilas aja,,mungkin memastikan siapa sih yang jahil,,,nempel in
Di belakang nya,,
Kemudian dia noleh ke depan lagi,,tapi kali ini gak maju,,terus kakak  perempuan nya di sebelah kiri gak sadar dengan aku,pelan pelan aku temple kan terus kontol ku, semakin keras bro tersa banget pantat nya yang kenceng, aarrrgghh..nikmat banget,,aku main kan kontol ku�agar dia tau dan merasa kalo yang berdenyut denyut dip anta nya adalah kontol�
Broo�tangan nya yang semula berada di depan dada.turun ke bawah di samping pinggang nya,,dengan banget dengan kontol ku,,
Ini dia kesempatan ku���aku beranikan diri untuk menyenggolkan dikit kontol ku ketangan nya,,dia diem aja,,pelan pelan tapi pasti tetap ku jaga jarak agar gak terlalu mendesak
Dia ke depan atau kesamping, takut dia menjauh,kontol ku masih ku geser geserkan ke tangan nya,,dia diem�
Akhir nya aku tambah beranikan diri,,,,(aku gak mikir lagi akibat nya apa�..)   ku buka reteleting ku secara perlahan, ku keluarkan kontol ku�
Terus terang, aku gak sadar juga, masa di tempat rame, mall tersebut,apa lagi banyak orang,,laki perempuan,tapi yang bikin aman, mungkin kebanyakan mereka, konsentrasi ke depan, gak lihat di bawah,,Cuma aku juga gak tau, ada gak orang yang liat�.
Terus ku keluarkan kontol ku, udah keras..kutempelkan sedikit ke jari nya,, aku jauh kan, aku temple lagi,,,tangan gak gerak gerak,,padahal udah pasti,dia rasakan kalo ada yang menempel di tangan nya..sementara tangan kanan ku sibuk menahan tas agar aksi mengeluarkan kontol ku gak terlihat jelas.
Kemudian aku tempelkan lagi kontol ku ke jari nya. Aku tahan,gak aku jauh kan lagi,,kutempel terus sambil aku geser geserkan ke jari jari nya..
Broo�..broooo��.kapa yang terjadi�.
 Setelah kontol ku yng tegak itu ku gosok dank u geser kan ke pantat nya, kini melihat kesempatan tangan nya turun ke samping nya,maka aku beranikan diri untuk mengeluarkan kontol ku,,Tas ku di sebelah kanan menutupi tangan kiri ku yang membuka retsleting ku dan mengeluarkan kontol ku.
Kini, kontol ku ku geser geserkan ke tangan,,agak takut juga sieh�
Nanti kalo kalo dia menjerit, tapi waktu aku tempelkan kontol ku ke jari nya,,dia diam aja, ku tempelkan agak lama, sambil kugeserkan batok kepala kontol ku, agar dia lebih terasa�
Broo��
Aku menahan nafas,,,takut, gemetar penuh berharap,,,( entah apa�)
Apa yang terjadi broo..?????
Setelah agak lama kontol, kutahan di jari jari nya�.eh..eh�..dia menggenggam kontol ku�brooo��
Arrgggghhhh��..aku diam, merasakan,,busyeeeetttt. Kontol ku di genggam nya�.kenceng..kuat di genggam�
Rasa nya,,broo�.aku gak tau sensasi nya, gak bisa aku tulis�mungkin temen temen Cuma bisa menahan nafas..dan mungkin juga membayangkan..
Aku rasa beda banget,, kalo kontol kita di pegang oleh pacar kita sendiri, yang memang di suruh ama kita, dengan cewek yang gak kita kenal,,eh,  tau tau juga mau megang kontol kita.
Broo�agak lama juga aku merasakan sensasi nya,, bahkan aku juga sempat terkejut awal nya,,aku konak banget,,horny,,,sampe rasanya mau crot aja�
Aku bermaksud untuk memaju mundurkan kontol ku,,tapi kontol ku erat di pegang sama tangan kanan nya�mau crot broo..
Bener mau crot, udah di ujung..
Nafas ku gak karuan, terus jantung berdetak cepat�
Eh eh eh�.kontol ku di lepas dari genggaman nya, busyet,, aku temple kan kembali kontol ku ketangan nya�dia diem aja..terus penonton lain di depan nya maju ke depan,,,eh,,,dia juga ikut maju..
Cepat cepat kontol ku kututupi dengan tas ,,aku juga ikut maju,tapi cewek tadi udah bukan lagi di depan ku..kini kakak perempuan nya yang di depan ku,,,
Aaahhh�..aku merangsek,, cari tempat di belakang cewek tadi,,,tetap gak bisa�
Waduuuuhhhh�.
Tangan kiri ku menyelip di tas yang ku pegang pake tangan kanan�ku masukan kontol ku kembali, ku tutup kembali retysleting celana�ku lihat..ke arah depan, cewek tadi udah mepet ke depan,,
Gak mungkin lagi aku melakukan aksi ku kembali,,karena sudah hampir depan pentas�.
Aku takut nanti malah bahaya,,ketahuan orang orang di sekitar ku��wah  berabe�..
Akhir nya sebelum acara habis, aku udah cabut duluan, pulang,,sambil di angkot, aku teringat kejadian tadi lemudian kembali membayangkan�..arrrgghhhhh�.
Broo�nikmat banget,,rasa nya gimana gitu,  aku gak peduli lagi, yang naik turun di angkot itu siapa..aku nafsu eksibisionis lagi hari itu,,..aku pulang dengan kepuasan��

Broo�.semenjak itu, selain eksibisionis, aku juga sering jalan ke mall,,untuk mencari sasaran yang kayak aku ceritakan di atas tadi..
Kadang berhasil, kadang gak�
Tapi aku belum ketemu lagi,kejadian ampe kontol ku di pegang dan diremas kayak yang aku ceritakan di atas..
Itu aja yach temen temen..
Kasih comment yach,,biar aku sambung lagi cerita nyata ku.
Aku tetap menunggu teman teman yang ingin kenal dengan ku�entah itu cowok, cewek,, semuanya aku terima dengan senang hati..

LAGI,,GROUPE�..

0 komentar:

Posting Komentar