Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013


masi kenal sama aku kan? sindy ?
pada saat itu kau ingin bermain di kos teman ku vina dan juga sedikit bersenang2 dengan kebiasaan ku yg nakal ?
jadi aku putuskan berangkat ke kos vina dengan menggunakan topi, kaos panjang tanpa daleman dan sepatu. aku di antar oleh pacar ku menggunakan motor,
pacar ku pun wah melihat ku berpakaian seperti itu tetapi itu lah juga yg diinginkan oleh pacar ku kalau aku selalu berpakaian seksi hehehe.
singkat cerita aku pun di antarkan ke kos vina dan akhirnya kami berpisah. di kos vina ini adalah kos campur pria wanita dan aku pun sangat bersemangat melakukan keisengan ku di sini ?
saat berjalan ke kamar vina para lelaki pun melihat ke arah ku (tapi aku hanya bersikap biasa saja, dalam hati sih malu banget dan senang)
saat sampai di kamar vina, vina pun kaget aku hanya berpakaian seperti itu
vina : gila lo cm pake selembar kain aja. uda tau ini kos banyak cowonya masi aja berani lo pakai kaya begitu
aku : sengaja vin siapa tau gw bs bersenang2 hahaha. lo mau ikutan?
vina : makasih dhe orang gila
kami pun tertawa ?


dan aku pun masuk ke dalam dan bergosip (namanya cewek dimana-mana hanya ada gosip ?)
pada saat malam hujan aku sedang chatting bersama teman dia mengetahui apa yg aku pakai (karena aku suda menceritakan) dan dia pun menantang aku untuk bereksi menggunakan baju ku yg hanya satu itu.
awalnya aku takut dan malu sekali tetapi aku memberanikan diri (gengsi ?) dan aku pun bersiap-siap mengenakan sepatu dan topi berjalan keluar kos.
aku berjalan-jalan sebentar di sekitar kos kemudian kembali ke kos dengan baju yg basah dan badan ku pun tercetak jelas sekali, di depan pagar kos aku melepaskan baju ku dan menggantungnya di pagar.
sehingga aku hanya mengenakan topi dan sepatu tetapi tiba-tiba ada bbrp cowok keluar dan kita berbicara sedikit (dalam hati ku aku merasa sangat malu aku tidak bermaksud untuk telanjang di depan cowok seperti ini)
dan akhirnya aku cepat menyudahi pembicaraan dan kembai ke kamar vina. vina pun kembali mengatai aku orang gila (hahaha) aku pun hanya di beri tisue untuk mengelap badan ku yg basah.
tetapi dy pun memberikan aku handuk kecil untuk mengelap badan ku. cuma tidak tau apa yg merasuki vina sampai dia tidak mau meminjami aku baju (dia ingin aku bereksi samapai pakaian ku kering)
dan tersadar kaos ku tertinggal di pagar. aku terpaksa harus turun kembali mengambil baju ku dengan perasaan yg sangat malu untuk bertemu lelaki-lelaki itu yg duduk di bawah
sampainya di bawah mereka pun menggoda ku tetapi aku acuhkan dan keluar mencari baju ku.
tetapi aku tidak menemukannya dan aku memberanikan diri bertanya pada lelaki-lelaki itu tetapi mereka menjawab tidak melihatnya (aku pun pasrah dan kembali ke kamar)
aku menceritakanny pada vina dan
vina : hahahaha sukurin loe makanya jangan macam2, telanjang loe sampe pulang hahahaha
aku pun memohon dy meminjamkan tetapi dy tetap tidak mau
#sebelumnya saat aku kembali dari eksi ku, aku sangat horny dan spontan aku melakukan masturbasi di kamar vina dan vina pun marah. mungkin karena ini vina tidak mau meminjami aku baju
dan karena dy tidak mau meminjami aku baju aku sengaja melakukan masturbasi lagi di kamarnya (ingin membuat dy marah) tetapi dy menghentikannya dengan menutup miau ku.
tanpa dy sadari saat hendak menutup miau ku dy telah menggesekan tanganny dan itu membuat ku semakin horny. kami pun bertengkar dy terus berusaha menutupi miau ku dan aku terus berusaha untuk menggeseknya.
akhirnya aku pun tidak tahan lg dan saat tangan vina menggesekny tak tertahankan lagi aku pun mengeluarkan cairan ku di ranjang maka semakin marah lah dia semakin tidak mau meminjami aku baju
dan aku pun menuggu hingga besok di jemput oleh pacar ku (aku meminta pacar ku menjemput ku dengan mobil tetapi dy datang menggunakan motor akhirnya aku tidak mau dan kebetulan ada teman-teman ku yg menggunakan mobl, aku menumpang)
saat menulis cerita ini aku sedang menginap lagi di rumah vina (menggunakan laptop vina) dan dy tertawa senang sekali melihat ku menulis kekesalan ku di sini
dan bocoran dari vina ternyata dia tidak mau meminjami aku baju karena permintaan teman ku yg memberi aku tantangan ini dan teman chat ku ini juga yg meminta aku menuliskan cerita ini

Sindy: pengalaman bermain hujan akhirnya baju hilang

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar