Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013


Okeh gw akan menceritakan sekelumit pengalaman dibidang kegelapan ini. Sebut saja gw wapol, dari muncul tokoh ini di komik onepiece gw selalu dipanggil demikian. Postur gw lumayan lah dengan tinggi 190 berat 90 (jeger!) gw tinggal (selama kuliah) di kota orang. Dirumah om gw. Perlu gw jelaskan dahulu rumah ini tadinya rumah contoh sebuah cluster, namun ternyata cluster ini ga diminati. Cuma 1 rumah jadi dan itupun ditinggal pemilik, sedang om gw membeli rumah contoh dengan harga murah. Skrg doi pergi merantau ke negeri orang dan rumah ini gw sendiri yg menempati. Cluster ini dipagerin jadi skrg gw berasa punya rumah dengan halaman yg guede bgt. Untuk menyambung nyawa gw ngajar les SMP dan SmA di rumah ini.
Ada 4 murid gw skrg, 3 SMA dan 1 SMP. Ga perlu dijelaskan yg SMP (ga penting) 3 orang SMA ini ce smua dan satu SMA yg sama. Monic, angel, dan via. Monic berpostur tinggi bohay namun tocil, angel aga lebih pendek, muka blasteran aceh manado dan lebih bohay dari monic. Yg paling bikin gw dag dig dug adalah via, emang paling pendek dari ketiganya, hanya setinggi 158cm, namun memiliki 34D. Mengingatkan gw pada �langit biru�.
Skip skip skip
Singkat kata udah 4 bulan mereka les dirummah gw. 2 kali seminggu kadang intensif ampe5x. Tipikal remaja masa mini dengan rok tinggi diatas lutut dan baju ngepas. Bikin gw ngajar dag dig dug. Suatu hari ujan derees bgt. Gw pulang dr minimart deket rumah beli keperluan kehidupan, kuyublah badan. Langsung gw mandi, ditengah kesibukan mandi gw tau2 berdering hp. �pol,kita dah didepan rumah,kuyup bukain pintu ngapa�. Ternyata monic nelpon, emmang ini hari mereka les tp gw pikir gaakan dateng karena ujan deres. �masuk aja ga dikunci, gw lg mandi� jawab gw. Ga lama gw keluar hanya make anduk (emang gw tipikal ornag yg sangat cuek dengan keadaan badan gw). Gw liat mereka bertiga berpelukan kedinginan, terlihat jelas tanktop hijau tosca monic, tanktop hitam via dan Bra pink angel. �mandi sana!� gw bilang, namun mereka ga mau dgn alesan gda baju ganti. Mereka terpaku ama komputer gw, y emang kami lg ngebahas kaum nudis dan gw nyari artikel2 tersebut. Tiba2 monic nyeleutk �emang enak ya hidup telanjang?�. �y enak , sensasi tersendiri� bales gw. �malu ah mas pol,kan diliat orang banyak badannya�kata via. Dengan sabar gw kasih penjabaran filsafah nudisme trus gw suruh mereka mandi setelah gw siapin baju2 gw buuat mereka ganti.


30 menit berselang mereka keluar dari kamar mandi. Dan yg bikin gw kaget terbelalak mereka hanya dibalut handuk. Langsung nimbrung di samping2 gw. �kok pd ga make baju?� tanya gw sambil nahan2 ade gw yg uda setengah berdiri. �teori tanpa praktek gda guna mas�kata via, �kami mau nyoba juga telanjang itu enak ga�timpa via. Wah rejeki nomplok, pikir gw. Setelah duduk dan memberi pelajaran tiba2 monic bilang pengen minum, pas mau berdiri,ujung anduknya sengaja gw tahan dan dia ga tau. Pas berdiri sontak itu anduk ketahan dikaki dan lepas dari badan monic. Dia kaget dan nutupin badannya, gw langung diri, meluk dia dengan anduk dr belakang dan gw bisikin �katanya mau nudis�? awalnya dia malu2 namun akirnya anduk itu dibiarkan gtu aja dan dia berdiri telanjang tanpa sehelai benangpun membelakangi gw. Pantatnya bulat montok berisi. Kemudian dgn cueknya dia telanjang nagmbil minum. bawa 4 botol softdrink dari kulkas. Duduk disamping gw.
Udah ga tahan lg gw, pelan sambil ngajar tangan gw taro di paha monic. Terus bergerak ke daerah terlarang. Rupanya dia mulai mendesah keenakan. Lalu dia bisik2 ke via dan angel. Tiba2 mereka berdiri dan berjalan kecil kearah kamar mandi. Ga gw peduliin, tgn gw terus bergerilya ampe wilayah terlarang itu. Gw rangkul monic, dia masih diem. Tangan kiri gw dr pundaknya turun ke gundukan lembutnya. Memijat perlahan, monic mendesah lagi. Ga lama terdengar suara langkah dan gw menghentikan �pekerjaan� gw. Dan ternyata piercing shoot, mereka berdua balik dlm keadaan telanjang. Anduknya udah ditaro cucian katanya. Damn luck! Pikir gw. Gw ngajar dikelilingi bidadari surga tanpa busana. �kenapa mas bengong?� gapernah liat toket?celetuk via. �gapernah segede gitu� kata gw. Emang keliatan aga ga imbang badan mungil via dengan toket yg bisa dikatakan brutal. �kita bertiga udah nudis,kok mas ga?� celetuk angel. �bukain dong� pinta gw�haha awalnya ini hanya iseng namun ternyata mereka beneran megang tangan gw �mon turunin celananya� kata via. Gw hanya bisa �pasrah� dengan keadaan ini. Sekarang kami ber4 telanjang semua. Mereka bengong liat ade gw yg udah tegang bgt. Pelajaran dilanjutkan kembali , sering ade gw kesentuh merka dan sering juga gw iseng nyentuh2 mereka. Dan mereka ternyata memberi sinyal. Muncul niat jahat gw, �vi itu asli?kok gede bgt?� tanya gw ke via. �iyalah asliemang implan apa�kata dia boong tu boong masa gede bgt� kata angel n monic. �asli bener, gapercaya pegang aja�kata via mencibir. Waah kesempatan,pikir gw. �bener ye jangan marah� langsung gw pegang dua gundukan lembut via. Satu tangan satu gundukan ternyata ga muat. Terlalu besar. Perlahan gw pilin puting berwarna pink itu. Via melenguh keenakan. Dia ngerangkul gw, kemudian gw cium dan dibalas dengan ganasnya. Aga lama gw turunin tangan kanan gw kebawah hingga ke area vaginanya. Gw mainkan bibir vaginanya, dia menggelinjang keenakan. Perlahan gw cari klitorisnya. Gw mainkan dan dia meluk gw makin erat, mendesah di telinga gw.
Enak bgt ya vi?tanya angel �aahhh uhmm emm hooh� jawab via sekenanya. Dia sudah di awang2 spertinya. �wapool mau juga ngerasain� kata angel. Gw kaget denger kata2 itu. �emang ama co u gapernah ngel?� tanya gw,�ngga, co gw cemen, gaberani,masa gw masturbate mulu klo pengen� JACKPOT! Pikir gw. Badan gw bergerak kekanan, tangan gw langsung memijat lembut toket 34b angel. �ahh hmm uhhh� ga lama angel mengeram keenakan. Tiba2 terasa suatu yg enak luar biasa di ade gw. Ternyata via mulai mengulum ade gw. �pol curang gw ga diajak!�� kata monic sembari berdiri dihadapan gw. Terpampang jelas vaginanya berwarna pink cerah dengan bulu2 halus disekitarnya. Dia duduk ngengkang di meja lesehan tempat belajar. Tangan gw memijat toket angel, via ngulum ade gw dan mulut gw sibuk memainkan klitoris monic. Bener2 luar biasa. Ga lama berselang mulut gw seperti diludahi, keluar cairan hangat dr vagina monic, gw lihat angel juga udah becek dan via masih asyik mengulum ade gw. �aah udah diujuung� dan crot crot crot 3 semprotan ke mulut via. Kami ber4 beristirahat. Ternyata udah cukup malem, waktu mereka bertiga pulang. Gw pinjemin mereka pakaian dgn syarat makenya harus di mobil. Mereka setuju.
Mobil gw make kaca film 80% jd dr luar gaakan keliatan, tp dr dalem bening bgt. Klo dr depan ketutupan air hujan yg masih cukup deras. Mereka deg degan juga jalan keluar rumah dalam keadaan telanjang, namun dgn ssi gw akirnya mau. Gw minta monic bukain gerbang cluster yg udah ditutup satpam komplek. Dengan nekatnya ia berjalan kearah gerbang dalam keadaan telanjang, melewati 5 rumah yg belom jd, gerbang dibuka dia langsung masuk mobil karena ternyata ada satpam komplek lewat. Gw yg juga telanjang cuek aja nyapa satpam, warga komplek tau gw jarang make baju. Biasa bawa mobil bertelanjang dada. Sedangkan gadis2 lainnya duduk sembunyi dibelakang
Setelah itu via duduk didepan. Seatbelt jelas ngebuat dua toket besarnya terbelah,sayang jarak rumah kami ga terlalu jauh. Sampai depan gg rumah via, ia baru memakai pakaian dan pulang. Begtu juga yg lainnya. Selanjutnya gw beri peraturan �kalian bertiga yg les ama wapol harus dlm keadaan telanjang,kita nikmati kebebasan nudisme� dan mereka menyetujuinya.hahahaha begin to heaven!!
next masih banyak cerita yg iingin wapol bagi

nudisme dan penerapannya

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar