Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013


kejadian kali ini di villa tempat sebelumnya, pada 2mg lalu kami satu keluarga bersama kakek nenek serta 3sepupu ku yg masih kecil (2anak kelas 5sd dan 1lg smp 1) menginap di villa puncak.
pada saat itu aku sama sekali tidak punya pikiran untuk melakukan hal yg aneh-aneh, sampai pada hari mgg (kami berangkat pada hari jmt malam) tiba-tiba ada panggilan dari teman papa yg membutuhkan pertolongan terpaksa papa dan mama harus kembali ke jakarta. tapi saat papa berdiskusi dengan kakek ternayata mereka juga merasa tidak betah di villa dan ingin ikut kembali, akhirnya kami semua di minta untuk ikut pulang pada malam harinya.
tetapi sepupu2 aku yg masih kecil merengek tidak mau pulang dan mereka masih ingin berlibur di sana, dan setelah berbincang-bincang cukup lama akhirnya mereka di izinkan untuk tetap tinggal dan aku di minta untuk menjaga mereka sampai hari selasa kami akan di jemput dan aku pun mengiyakan karena kasihan pada mereka.
kemudian hr mgg berlalu pada senin pagi saat hendak mandi tiba-tiba pikiran iseng ku itu muncul (ingin sekali melakukan kebiasaan aku di sini tanpa ada yg akan memarahi ku karna di sini hanya ada 3 anak kecil dan kakek pengurus villa yg sudah tua).



kemudian aku pun sengaja keluar dari kamar tanpa mengenakan apa-apa, tetapi kebetulan sekali tidak ada orang karena anak2 masi tidur. langsung aku berjalan ke wc (perasaan ku berdebar takut malu tetapi berharap di lihat oleh anak2, pikir ku masih anak2 tidak akan berbuat macam-macam) dan aku pun mandi, tetapi setelah usai mandi aku sadar tidak membawa handuk kemudian aku pikir langsung keluar dari wc dan mengambil handuk.
saat membuka pintu aku melihat si alvin (anak smp1) sudah bangun, dan aku berlindung di balik pintu dan memintanya untuk membawakan handuk ku (pikiran nakal ku mulai muncul) karena handuk ku ada di dalam kamar ku yg terkunci, aku langsung menyusul alvin dengan telanjang bulat dan tubuh yg basah.
alvin langsung kaget dan aku pun pura-pura tidak malu dan menganggap biasa saja
aku:vin kuncinya lupa cc kasi nih akhirnya cc harus jalan sendiri juga dhe
alvi:(diam sejenak) iya kok cc keluar kan ga pake baju, ga malu sama alvin?
aku:ngapain cc malu sama anak kecil kayak kamu gt ?
alvin:kalau gitu cc ga usah pakai baju aja selama di puncak
aku: (ini anak kecil nantangin aku ternyata tp idenya jadi pertimbangan) ehm siapa takut tapi nanti kalian laporkan ke om dan tante nanti cc dimarahi bagaimana?
dan akhirnya dia pun berjanji tidak akan melaporkan ke papa mama dan ia pun memperingati hendra dan ricky untuk tidak mengatakannya. dan aku pun merasa sangat gugup saat bertemu mereka ber 3 dengan keadaan telanjang.
dan tiba-tiba mereka protes karena setiap aku bertemu mereka aku selalu menutupin dada dan memiaw ku serta jika ada penjaga villa aku selalu bersembunyi atau memakai kaos panjang, mereka meminta ku untuk tidak menutup-nutupinya di depan mereka dan harus bersikap biasa dengan penjaga karena sesuai dengan perkataan ku kalau aku tidak malu dengan mereka. dan akhirnya aku menyetujuinya karena aku di ancam akan di laporkan.
mulai saat itu aku tidak menutupi bagian manapun lg dari tubuh ku (terasa sangat malu apa lagi saat bertemu dengan kakek penjaga, namun menyenangkan sekali) sampai kami di jemput. aku hanya mengenakan pakaian saat malam karena sangat dingin.
sekian dl maaf jika berantakan bahasanya dan tidak menceritakan keseluruhan karena pegal tangan ku.
lain kali akan ku ceritakan lagi pengalaman ku yg lain.
ake merasa tindakan ku terlalu jauh tetapi aku pun merasa senang apa aku salah?

Sindy: keisengan dengan sepupu

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar