Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

Buat bro n sist, ane mau bagi cerita, lumayan buat menuhin dinding.
kejadiannya rabu kemarin, ane sendirian di rumah, orang rumah pada ngungsi. Wah kebetulan nih hehehe, ane atur aja rencana eksi2an. Malam itu ane bugil di rumah, sedikit penganut nudist hehehe....

Pas malam, sekitar jam 10an gitu, lampu teras ane matiin, terus ane ambil sarung buat nutupin badan bugil ane, lumayan dingin tapi seru ni berdebar jantung....terus ane ke taman depan, ane matikan lampu taman, jadi halaman ane yang luas menjadi agak gelap gitu...

Kondisi halaman ane tu pagarnya rendah banget dan terbuka, pohon gda, terus cuma ada tanaman hias aja setinggi lutut, jadi kalo ane jalan2 di taman, tetangga depan bisa liat.

Lanjuttt.....

Sarung yang nutupin badan ane, ane angkat, ane selempangin di bahu, jadi dah ane bugil di halaman...kadang sarungnya ane pegang doank,,,,gila enak cinkkkk....pertama kali nih eksi di halaman rumah...kalo ada yang lewat pasti keliatan dah ane bugil kaya gini...si "ujang" dah ngaceng banget hahaha....dah puas jalan2 di taman, kepikiran pgn tiduran sebentar, terus sarung ane jadikan alas di halaman, ane baring di situ, memandang langit malam sambil telanjang bulat dengan si "ujang" ngaceng sejadi2nya...

Karena dah konak, ane ngocok aja disitu, elus2 ujang bentar, lalu mulai deh aksinya hahaha....sensasinya seribu lidah dehhhhh....sampai akhirnya ane muncrat,,puas bisa ngelakuin sampai kelar....daripada masuk angin, ane masuk aja ke rumah lagi, bersihin sperma yang berceceran di badan,,,,

Semalaman ane bugil di rumah,,,,,, sekian dulu episode pertama, episode kedua ane ceritakan kalo ada yang suka cerita pertama ini hehehe...salam kenal semua dan bagi2 cerita juga ya, salam eksi

eksib malam di taman

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar