Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Juli 2014

Cara Seks Capai Orgasme Bersama - Dikatakan bahwa mencapai orgasme bersama-sama dapat membantu meraih kehidupan seks yang lebih bahagia. Sebuah penelitian menyebut bahwa stimulan orgasme tak hanya dapat memuaskan, melainkan juga dapat memperbaiki hubungan yang sebelumnya tak sehat.

Alhasil, beberapa pasangan berusaha semaksimal mungkin mencapai puncak kenikmatan atau orgasme. Namun, tak sedikit dari mereka  kesulitan capai orgasme. Mencapai klimaks tak akan sulit, jika Anda mau saling membantu satu sama lain.

Berikut empat trik seks bagi pasangan untuk mencapai orgasme bersama:

- Perhatikan 'irama'.

Jika Anda bergerak lebih cepat dan pasangan melambat, akan terjadi ketidakseimbangan dalam berhubungan intim. Jadi untuk menjaga keseimbangan, Anda dan pasangan harus memperhatian 'irama' saat berhubungan intim.

- Perlambat.

Anda dan pasangan juga tak perlu buru-buru untuk mencapai orgasme. Jika wanita sedang mengulur waktu untuk mencapai orgasme, sebaiknya pasangannya harus bergerak lebih lambat dan membantunya. Caranya dengan merangsang G-Spot dan area lain, untuk capai orgasme bersama.

- Lakukan trik.

Saat bercinta, baik pria atau wanita kerap menggunakan trik untuk memperkuat kondisinya. Pada pria, mereka harus mengontrol otot dasar panggul untuk merangsang gairah seks. Tak hanya itu, pria juga dapat menggunakan otot panggul selama ejakulasi.

- Foreplay.

Ini merupakan salah satu cara yang paling umum dilakukan untuk mencapai orgasme. Selain meningkatkan gairah seks, foreplay juga dapat membuat Anda lebih menikmati orgasme. Saat melakukan hal ini, Anda dapat memberikan sentuhan dan kecupan mesra. Ini berlaku bagi pria dan wanita.

sumber : http://life.viva.co.id

Cara Seks Capai Orgasme Bersama

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar