Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Juli 2014


Gaya Posisi Seks Tren 2013

Gaya Posisi Seks Tren 2013 - Banyak pasangan yang melakukan resolusi untuk kehidupan yang lebih baik lagi di tahun 2013. Dari segi asmara, keuangan, rumah tangga, dan lain-lainnya. Pasangan menginginkan semuanya menjadi jauh lebih baik.

Bicara soal ranjang, tak sedikit pasangan yang menginginkan perubahan dalam urusan berhubungan seks. Dan, tak sedikit pasangan yang ingin mencoba gaya berhubungan seks yang baru di tahun 2013.

Jika belum terpikirkan sama sekali posisi bercinta seperti apa yang Anda inginkan di tahun 2013, mungkin Anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta di bawah, seperti dilansir Mens Health, Minggu (6/1/2013):

1. The Spider
Gaya ini disebut juga dengan gaya kepiting berjalan.

Manfaat yang dapat Anda raih dari gaya seks The Spider ini adalah Anda berdua masih dapat mempertahankan kontak mata saat melihat aksi masing-masing baik Anda maupun pasangan Anda.

Gaya berhubungan seks seperti ini dapat dilakukan di tempat tidur dengan kaki pria, menompang kaki wanita, dan saling berhadapatn. Masing-masing lengan dipergunakan untuk menompang diri Anda masing-masing.

Lalu, Anda bergerak ke dia dan dia bergerak ke Anda. Pinggulnya akan berada di antara kaki Anda, lutut ditekuk dan kaki di luar pinggul Anda datar di tempat tidur.

Dia meraih tangan Anda dan menarik dirinya ke posisi jongkok sambil berbaring. Atau Anda bisa tetap duduk tegak dan menariknya ke dada Anda ke posisi Lazy Man.

Untuk merangsangnya dengan cara mengangkangi pantatnya dan memijat punggungnya. Sementara Anda sibuk dengan tangan Anda, dia bisa menggoyangkan, menggiling, dan memindahkan dirinya ke dalam gerakan melingkar.

2. Swiss Ball Blitz
Gaya berhubungan seks seperti ini dapat Anda lakukan di atas bola besar yang biasa digunakan di tempat gym untuk menambahkan beberapa sensasi seks Ada.

Pria duduk di atas bola, melebarkan kakinya, dan membiarkan pasangannya duduk diantara kaki Anda.

Dengan cara ini Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan dapat Anda lakukan ketika Anda hendak berhubungan seks.

3. Spin Cycle
Gerakan seks satu ini dapat Anda coba di atas mesin cuci yang sedang bekerja.

Anda dapat melakukan gaya ini ketika istri Anda sedang mencuci pakaian. Sambil menunggu cuciannya selesai, Anda dapat melakukan hubungan seks di atasnya dan merasakan getaran ekstra yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin bergairah.

Wanita dapat duduk di pangkuan pria.

4. Waterfall
Atau disebut dengan kepala ke bawah.

Manfaat dari melakukan hubungan seks ini adalah peredaran darah ke kepala akan lancar.

Ketika Anda, wanita, sedang melakukan hubungan seks di atas ranjang, minta kepada pasangan Anda untuk berbaring dengan posisi kepala dan bahu berada di lantai dan minta dia untuk mengangkang.

Darah akan lancar ke kepalanya dan dapat menciptakan sensasi yang luar biasa dan berujung klimaks.

5. David Copperfield
Gaya berhubungan seksual seperti ini juga disebut trick and treat.

Posisi ini merupakan bagian perlawanan bagi perempuan yang lebih memilih membuat gerakan ke atas dan membelai.

Tempatkan bantal di bawah pinggulnya untuk memiringkan panggulnya ke atas. Tekuk lutut sehingga dia dapat menempatkan kakinya di bahu Anda.

Coba gunakan tangan Anda untuk mendorong dengan lembut ke atas pada perutnya, perengangan kulitnya jauh dari tulang kemaluannya dan membantu untuk membujuk kepalanya ke bawah.

Sumber : http://health.liputan6.com

Gaya Posisi Seks Tren 2014

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar