Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 Juli 2014

Yasmine Wildblood Terlihat Seksi di Majalah Dewasa
Yasmine Wildblood Terlihat Seksi di Majalah Dewasa - Lama tak muncul, pesinetron Yasmine Wildblood kembali jadi pembicaraan hangat di dunia maya. Bukan karena prestasinya di dunia akting, tapi soal keseksian tubuhnya yang kini bisa dinikmati banyak orang lewat sebuah pemotretan majalah dewasa.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mencuri perhatian lewat sejumlah foto seksinya yang ditampilkan di majalah dewasa MAXIM edisi Desember 2012. Di dunia maya, banyak orang mencari dan penasaran dengan foto-foto hot mantan pacar Marcell Darwin dan Baim Wong ini.

Dalam foto tersebut, terlihat Yasmine begitu mempesona berfoto mengenakan tank top berwarna abu-abu dipadu hot pants jeans yang memperlihatkan keindahan kaki jenjangnya.
Ada pula, foto Yasmine mengenakan kaos ketat berwarna putih yang semakin memperlihatkan keseksian tubuhnya. 

Sebelumnya, Yasmine juga pernah menyorot perhatian publik dengan foto-foto mesra bersama Daniel Schuldtz, mantan pacarnya. Foto-foto mesra yang diambil di sebuah klub dan pantai itu tersebar luas ke dunia maya melalui akun twitter seorang fans Baim Wong

Sumber : http://showbiz.liputan6.com

Yasmine Wildblood Terlihat Seksi di Majalah Dewasa

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar