Blog yang dibuat untuk orang dewasa bermur 18++. Blog ini membahas tentang kesehatan-seks,Video Bokep Online Photo Sexy, dan Cerita Dewasa

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Agustus 2014

Cara Cepat Memperbesar Payudara Secara Alami - Keinginan memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal, padat, indah dan sehat adalah impian setiap wanita agar selalu terlihat menarik dan tampiil sempurna. Namun nyatanya banyak wanita yang memiliki payudara yang kurang ideal menempuh cara dengan melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudara dan suntik silikon agar payudara terlihat besar dan indah. Namun, cara ini justru akan menuai risiko yang lebih berbahaya terhadap kesehatan payudara.

Banyak cara alami untuk memperbesar payudara tanpa harus melakukan implan atau operasi plastik dan sejenisnya. Berikut ini ada cara memperbesar payudara secara alami

Langkah 1

Ambil beberapa daun sirih, yang berwarna hijau, lebar dan masih muda kemudian beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih. Hangatkan menggunakan api lilin dan oleskan pada buah dada. Biarkan hingga kering dan gunakan secara berulang.

Langkah 2

Kupas setengah biji labu dan masak sehingga menjadi lembek. Remas labu tersebut ketika masih hangat. Kemudian, Oleskan pada seluruh payudara lebih kurang 20 menit. Lakukan 2 kali seminggu.

Langkah 3

Oleskan putih telur pada sekeliling payudara dan biarkan kering semalaman. Buat 3 kali seminggu. Lalu bersihkan dengan menggunakan lap yang sudah di rendam dengan air hangat.

Langkah 4

Minum air kanji (air didih nasi) sebelum tidur malam.

Langkah 5

Kompres Payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil. Ambil beberapa kacang panjang, lalu tumbuk halus. Balurkan tumbukan kacang tersebut keseluruh permukaan payudara, dan diamkan kurang lebih 3 jam. Bersihkan payudara dengan air biasa. Lakukan langkah ini setidaknya 3x seminggu.

Cara Cepat Memperbesar Payudara Secara Alami

Views:


Category:

0 komentar:

Posting Komentar